Sunday, 16 June 2013

PLB 7014, Duos KAIS Semeru

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Sudah Lama ini Kagak Posting Spesies Di Blog ini Karena Jarang Ada Spesies yg Keluar Dari Pabrik .

Hari ini Tepatnya Tanggal 16.04.2013 Ada Spesies Lagi yg Keluar Dari Pabrik Yaitu KAIS Semeru 1 dan 2 yg Berangkat Menuju Surabaya Untuk Menjemput Wamenhub .
Dan Pada Besok Bakalan Inspeksi Lintas Utara Dari Stasiun Surabaya Pasar Turi - Semarang .
Awal Tau Kalo KAIS Semeru Keluar ini Ketika Dikasih Tau Oleh Temen .
Tapi Sayang Ngasih Taunya Ndadak Jadi Gak Sempet Foto KAIS Semeru Standby Di Stasiun Madiun hehe
Namun Sempat Foto Ketika Mau Berangkat Tapi Dari Kejauhan hoho
Dan Ketika Berangkat Madiun Saya Video Karena Gak Memungkinan Buat Jepret KAIS Semeru ^^
PLB 7014 Berangkat Madiun Pukul 20.45 WIB

Dan Nanti Malam Sudah Sampai Surabaya .
Kalo Pengen Liat Foto Dan Videonya Silahkan Liat Dibawah ini





video

Nah Itu Dia Foto Dan Videonya Ketika KAIS Semeru Berangkat Madiun .
Monggo Besok Di Cegat Di Lintas Utara hehe
Kalo Ada Spesies Dan KLB yg Melintas Pasti Bakalan Di Posting Kok

Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment