Saturday, 4 May 2013

Welcome, CC 206 13 07

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya 
Apa Kabarnya Di Akhir Pekan Di Bulan Mei ini ^^
Semoga Baik - Baik Saja ya XD

Di Akhir Pekan Kali ini Ada Spesies Baru yg Mampir Main Ke Madiun ^^
Spesies itu Adalah CC 206 13 07 yg Sementara Menetap Di Madiun Entah Sampai Kapan Karena Akan Dibuat Latian Para Masinis Di Madiun XD

Alhamdulillah Saya Bisa Menjepret CC 206 13 07 Ketika Masuk Di Madiun Dan Ketika Langsiran CC 206 13 07 hehe
Awal Tau Kalo Ada Pengiriman CC 206 13 07 ini Ketika Di Kasih Tau Oleh Temen Luar Kota Kalo CC 206 13 07 Dikirim Dari Semarang DT
KA Brantas ^^
Ls Dah Nyegat Karena Bangun Agak Siang Dari Jadwal Biasanya Buru - Buru Ke Stasiun Malah Brantasnya yg Telat --

KA Brantas Telat Dan Datang Ketika Matahari Mulai Mecungul Menyebabkan Saya Bisa Menyegat Di Lintas hehe
Kalo Mau Liat Foto - Fotonya Ketika CC 206 13 07 Mendarat Di Madiun Silahkan Liat Dibawah ini XD



CC 201 80 + CC 206 13 07 KA 118 Brantas

KA 118 With CC 206 13 07 Masuk Madiun

Langsiran CC 201 80 + CC 206 13 07

at Jalur 5 Stasiun Madiun

CC 206 13 07 at Jalur 5 Stasiun Madiun

CC 206 13 07

KA Brantas Jalur 2 & CC 206 13 07 Jalur 5




Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika CC 206 13 07 Mendarat Di Madiun XD

Mungkin CC 206 13 07 Dalam Beberapa Hari ini Bakalan Menatap Di Madiun ^^ 
Ohya Besok Malam Dan Lusa Juga Ada KLB yg Keluar Dari Pabrik lho.
KLB Tersebut Untuk Menjemput Menteri BUMN Dahlan Iskan XD
Monggo Di Cegat^^
Untuk yg Mau Hunting CC 206 13 07 Tolong Jaga Ketertibannya Lho Ketika Hunting CC 206 13 07 Dan Jangan Lupa Ijin Dulu Sebelum Masuk Dipo Dan Jaga Etika Ketika Hunting ya
Keep SAFETY HUNTING ^^

Kalo Ada Spesies Baru Atau KLB yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok XD

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

9 comments:

  1. Wah postingan yang keren bor, Bisa buat nambah educaion :P

    ReplyDelete
  2. bang admin, bisa dkasih tau itu ketetapan untuk membuat nama lokomotifnya gmn yak? ngawur ato gmn...mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomer seri nya dari pabrik yg buat itu hehe

      Delete
  3. wah mantap tuh gan keren juga lokomotif nya

    ReplyDelete
  4. Keren mas...btw ane juga org mn....

    ReplyDelete