Friday, 15 February 2013

KLB 8119, Gerbong Datar Kontainer HOLCIM

Halo - Halo Semua Para Pembaca Setia Blog Saya .
Setelah Tadi Pagi Ada KLB 33 yg Melintas Di Madiun Pada Sore Harinya Gantian KLB 8119 yg Melintas Di Madiun .

Hari ini Tepatnya Tanggal 15.02.2013 Ada KLB 8119 Lagi yg Melintas Di Madiun 
Setelah Beberapa Hari yg Lalu Juga Ada KLB 8119 .
KLB 8119 Membawa Gerbong Kontainer Holcim Dengan Tujuan Karangtalun .
Dan Alhamdulillah Saya Bisa Menjepret KLB 8119 ini Ketika Melintas Di Madiun ^^

Awal Tau Kalo Ada KLB 8119 ini Ketika Di Kasih Tau Oleh Temen Kalo Ada KLB 8119 .
Ls Dah Siap - Siap Menyegat KLB 8119 Tapi Sayangnya Ketika KLB 8119 Cuaca Kurang Memungkinkan Untuk Menyegat KLB 8119 Karena Cuaca Hujan 
Tapi Beruntungnya Ketika KLB 8119 Memasuki Stasiun Madiun, Cuaca Hujan Reda Untuk Sementara Waktu.
Tapi Ketika KLB 8119 Meninggalkan Madiun, Cuaca Kembali Hujan Dan Kehujanan Ketika Pulang .
KLB 8119 Masuk Madiun Pukul 15.30 WIB
Dan Meninggalkan Madiun Pukul 15.45 WIB
Kalo Pengen Liat Foto - Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini


Kontainer Holcim
KLB 8119 Masuk Pertahanan Madiun

KLB 8119

KLB 8119 Ngebul

KLB 8119 Meninggalkan Madiun
Buntut KLB 8119



Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KLB 8119 Melintas Di Madiun ^^
Monggo Di Cegat Bagi Temen - Temen yg Hunting XD
Kalo Ada KLB Atau Spesies yg Melintas Di Madiun Pasti Di Posting Di Blog ini Kok .


Sekian Dan Terimakasih
Keep Visit My Blog

7 comments:

  1. Oooalah. kotak2 buat Holcim ini bentuknya container !! Lha kalau diisi penuh apa nggak keberatan? Maklum berat jenis semen cukup besar. Mustinya tinggi container cukup separo saja biar nggak mubazir. Kecuali tekanan gandar rel yang dilewati memang memenuhi syarat

    ReplyDelete
  2. wooiyaa, kalo bakalan di isi full atau kagaknya saya kurang tau pak hehe

    ReplyDelete
  3. hehehhe luar biasa

    http://kedalamin.blogspot.com/2013/02/beauty-in-morning.html

    ReplyDelete
  4. mantttaaap, ni sampe mana ya dari surabaya..?

    nitip lapak gan
    http://agungmamat.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. kunjungan rutin gan..
    follow and comen back yaaaa...
    http://budayahidupku.blogspot.com

    ReplyDelete