Tuesday 11 December 2012

KLB Lori

Halo - Halo Semua Pembaca Setia Blog Saya .
Di Hari ini Ada KLB Lagi Lho yg Melintas Di Madiun .
Pertama KLB Lori ini Dan Kedua Adalah KLB INKA K1 Go Green .
Tapi Sebelum Memposting Tentang KLB INKA Saya Mau Posting Tentang KLB Lori ini Teman - Teman ^^

Hari ini Tepatnya Tanggal 11.12.2012 Memang Hari yg Sangat Spesial Lho Teman - Teman Karena Ada 2 KLB yg Melintas Di Madiun Seperti yg Sudah Saya Jelaskan Diatas .

Salah 1 nya Adalah KLB Lori ini Teman - Teman yg Melintas Madiun Menuju Kertosono .
Awal Tau Kalo Ada KLB Lori Ketika Main Ke Stasiun Buat Nyegat 
K1 Go Green eh Malah Ketemu KLB Lori ini ^^
Tapi Sayangnya Saya Kagak Bisa Jepret Di Lintas Karena Pertamanya Kagak Tau Lori ini Bakalan Menuju Kemana .

Setelah Di Umumin Ketika Berangkat KLB Lori ini Menuju Kertosono XD
KLB Lori Berangkat Madiun Pukul 10.15 WIB

Kalo Mau Liat Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini



Nah Itu Dia Foto - Fotonya Ketika KLB Lori Meninggalkan Madiun .
Setelah Ini Saya Bakalan Memposting Tentang KLB INKA Lho Makanya Teman - Teman Semua Pantengin Aja Blog ini ^^

Sekian Dan Terimakasih

Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment