Friday 6 July 2012

Tes Run, K3 AC Split


Halo - Halo Para Pembaca Setia Blog Saya, Apa Kabarnya nih ? Semoga Baik-Baik Saja Ya Teman - Teman ^^
Menjelang Berakhirnya Liburan Sekolah ini Ada KLB Lagi Tapi Bukan KLB Dari Pabrik Lho .
KLB yg Akan Saya Posting Disini Adalah KLB Kereta Ekonomi yg Telah Di Pasangi AC Split 
Dan KLB ini Menjalani Tes Run Dengan Rute Madiun-Nganjuk-Madiun .


Hari ini Tepatnya Tanggal 05.07.2012 Ada KLB Uji Coba Kereta Ekonomi AC .
Yuphzzz Seperti yg Saya Jelasin Di Atas Rute Uji Coba Kereta Ekonomi AC ini Dengan Rute Madiun - Nganjuk PP .
Awal Tau Kalo Ada Tes Run Kereta Ekonomi AC Dari Temen yg Standby Di Stasiun, Kalo KLB Kereta Ekonomi AC Mau Berangkat Tes Run
Ls Dah Nyegat Dilintas yg Berdeketan Dengan Tempat Bekerja Saya Jadi Bisa Nyegat Deh hoho
KLB Kereta Ekonomi AC ini Membawa 1 Kereta Makan Dan 2 Kereta Ekonomi AC .
Berangkat Madiun Pada Pukul 10.20 WIB
Dan Kembali Lagi Pada Sekitar Pukul 13.00 WIB
Kalo Mau Liat Foto-Fotonya Silahkan Liat Dibawah ini









Nah Itu Dia Foto-Foto Ketika KLB Uji Coba Kereta Ekonomi AC .
Sayangnya Saya Hanya Bisa Nyegat Waktu KLBnya Berangkat, Dan Waktu KLBnya Balik Saya Kagak Sempat Nyegat hehe
Semoga Kereta Ekonomi AC Tersebut Bisa Segera Di Oprasikan Biar Para Penumpang Tambah Nyaman Kalo Naik Kereta Ekonomi AC ^^


Sekian Dan Trimakasih
Keep Visit My Blog

8 comments:

  1. K3 yang pakai AC split katanya buat beberapa jenis kereta api, bukan disatukan dalam rangkaian. Isunya yang bakalan dapat adalah KA: Brantas, Pasundan, Matarmaja, dan Kertajaya.
    Kalau menurut fotonya Mas Arya sepertinya K3 ini tidak dicat ulang, sehingga warnanya kurang kinclong. Tadinya saya pikir K3 yang AC-split pakai striping baru.

    ReplyDelete
  2. nama nya juga pt sepur, cuma mentingin duit ketimbang pelayanan xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho.oh mas, tp semoga aja pelayanannya jg meningkat

      Delete
  3. Oalah,K3 - 0 85 41 JAKK disini toh dipasang AC Splitnya. Pernah ketemu pas dipulangin ke JAKK bareng KA 115 GBMS

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini punya e MN mas yg biasane di gandeng KA Brantas

      Delete
  4. kenapa warnanya ngga sama bogowoto / gajah wong ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena ini kereta lama yg di kasih ac, kalo bogowonto/gajahwong kan kereta baru dari INKA

      Delete