Saturday 25 February 2012

Hunting at Pabrik Gula

Halo Halo Semuanya
Setelah Sekian Lama Kagak Posting Lagi Akhirnya Saya Bisa Posting Lagi
Tapi Bukan Tentang Spesies Baru Lho Karena Belom Ada Spesies Baru Lagi yg Keluar Dari Pabrik Di Minggu ini


Postingan Kali ini Adalah Posting Spesial Edition Yaitu Hunting Di Pabrik Gula
Padahal Hunting Di Pabrik Gula ini Sudah Cukup Lama Saya Lakukan Dan Baru Sempat Di Posting Hari ini hehe
Untuk Hunting Kali ini Saya Lakukan Di Pabrik Gula Kanigoro Terletak Di Sekitar Madiun
-+10km Dari Kota Madiun Gan
Tempatnya Sih Enak Buat Hunting Karena Ketika Saya Hunting Dulu Tempatnya Teduh
Tapi Kagak Tau Ya Sekarang Tempatnya Masih Teduh Apa Kagak hehe


Saya Hunting Di Pabrik Gula Kanigoro Bersama Temen Saya Yaitu Sodara Santo Inka
Saya Hunting Sekitar Pertengahan Tahun 2010 Ketika Libur Semester Sudah Cukup Lama Sekali Ya hoho
Ketika itu Saya Untuk Pertama Kalinya Hunting Di Pabrik Gula Mumpung Musim Giling Tebu hehe
Sekarang Susah Kalo Mau Hunting Di Pabrik Gula Soalnya Pengamanannya Lebih Ketat Gan
Kami Hunting Hanya 2 Orang Karena Temen Railfans yg Lainnya Kagak Bisa Soalnya Pada Ada Keperluan Masing-Masing
Kami Pergi Ke Pabrik Gula Kanigoro Bergowes Ria Karena Pada Waktu itu Belom Bisa Bawa Motor Kan Masih Pada Kecil-Kecil hahaha XP
Kumpul Terlebih Dahulu Di Stasiun Madiun Baru Deh Ngontel Ke Pabrik Gula, Perjalanannya Sekitar 20 Menit Kalo Gowes Dari Stasiun Waktu itu Gak Tau Ya Kalo Sekarang Berapa Jam XD
Sesampainya Di Pabrik Gula Sepeda Kami Ls Di Parkir Dan Jepret Lok Diesel yg Sedang Berdinas
Dan Abis Itu Ls Ke Doc (Dipo) Lokomotip Untuk Melihat Loko Uap yg Masih Aktip
Ketika Itu Loko Uap yg Masih Aktip Sekitar 3 Loko Dan Loko Diesel yg Masih Aktip Sekitar 5 Loko, Semoga Saja Semua Loko Tersebut Masih Aktip Sampe Sekarang 
Sayangnya Tidak Semua Loko itu Berdines Karena Ada yg Mengalami Perbaikan Di Doc Lokomotip
Kami Berdua Hunting Sekitar -+2 Jam Di Pabrik Gula Dan Berkesempatan Untuk Menjajal Loko Diesel yg Sedang Berdines
Masinisnya Baik Hati Sih Makanya Boleh Naik Di Loko hoho
Kalo Pengen Liat Foto-Fotonya Pas Hunting Di Pabrik Gula Kanigoro Silahkan Liat Di Bawah ini


Loko Uap

Loko Diesel

Loko Uap Siap Dinas

Idle Menunggu Rangkaian

Perbaikan Di Dipo

Perbaikan Di Dipo

Yang Telah Tiada

Isi Air

Isi Air Sesudah Dinas

Dipo Lokomotip PG Kanigoro

Loko Uap Idle

Cabin Lok Uap

Mundur Masuk Dipo

Kembali Ke Dipo

Lok Diesel Dan Pak Mandor

Idle Bersama Rangkaian

Berdiam Menunggu Rangkaian

Lok Uap Dan Diesel

Lok Diesel Besar Dan Kecil

Sebidji 






Nah itu Dia Gan Edisi Spesial Untuk Bulan Februari ini
Gimana Menurut Agan-Agan Semua Foto-Fotonya Ada yg Bagus Kagak ? Kalo Ada yg Bagus Silahkan Di Coment hehe
Ketika itu Ane Me-Jepret Lori PG Kanigoro Pake Kamera Canon PowerShot A480 Dan Fujifilm A340 
Kedua Kamera Tersebut Adalah Kamera Sebelum Ane Pake Nikon L21, Kedua Kamera itu Uda Rusak Mau Di Servis Tapi Mahalnya Minta Ampuun hehe.
Dan Itulah Cerita Ane Ketika Hunting Di PG Kanigoro Dan itu Pulalah Postingan Spesial Untuk Bulan ini, Bulan Depan Ada Postingan Spesial Lho Tentang Spesies yg Belom Di Posting Sama Sekali so Tunggu Saja ya Gan :)


Sekian Dan Trimakasih
Keep Visit My Blog

No comments:

Post a Comment