Friday 25 November 2011

Nice Trip To SIDOARJO Part ll

Halo-Halo Para Pembaca Setia Di Blog ini
Sebelumnya Trimakasih Sudah Mau Membaca Postingan ini
Untuk Kali ini Saya Kagak Posting Tentang Spesies Baru Melainkan Mem-Posting Pengalaman Pribadiku Ketika Berkunjung Ke Sidoarjo, Mungkin Anda Semua Para Pembaca Blogku ini Bertanya-Tanya Kenapa Saya Ke Sidoarjo, Saya Ke Sidoarjo Karena Ngapelin Kekasihku hehe
Setiap Satu Bulan Sekali Pasti Saya Berkunjung Ke Sidoarjo
Maka Dari Itu Setiap Hari Saya Menabung Buat Melancong Ke Sidoarjo
Di Postingan Kali ini Saya Hanya Posting Cerita Dan Foto Saya Bersama Kekasih Doang Biar Loadingnya Para Pembaca Setia Blog Saya Cepet hehe
Saya Berkunjung Ke Sidoarjo Serbanyak 4 Kali Dalam 3 Bulan Terakhir ini Di Mulai Dengan Bulan September Sampe Dengan Bulan November
Tanpa Banyak Ketikan Lagi Saya Langsung Ketik Aja Ya Di Mulai Dari Bulan September Silahkan Liat Di Bawah ini...

Pada Bulan September Saya Ketemu Kekasih Saya Yang Bernama
LISA ANGGREANI Sebanyak 2 Kali
Kenapa Di Bulan September Ini Saya Ketemu
Unyu (Panggilan Sayang Saya Ke Kekasih) Karena Di Bulan Agustus Saya Gak Berkunjung Ke Sidoarjo Karena Bulan Itu Masih Puasa Makanya Di Ganti Di Bulan September
Di Bulan September Saya Bertemu Unyu Tepatnya Tanggal 18 Dan 25
Waktu Tanggal 18 Saya Berkunjung Ke Sidoarjo Menggunakan KA Dari Madiun Ke Surabaya Dan Kemudian Bersambung Ke Sidoarjo
Se Sampainya Di Sidoarjo Saya Ls Di Sambut Dengan Senyuman Manis Dari Kekasih Saya
Pada Waktu Itu Saya Dan Kekasih Berencana Untuk Renang Bareng Di Salah Satu Waterboom Terbesar Di Kota Sidoarjo
Berhubung Sampai Sidoarjo Masih Pagi Untuk Itu Saya Dan Kekasih Ngobrol Sama Menghabiskan Waktu Di Stasiun Sidoarjo
Setelah Cukup Lama Ngobrol Di Stasiun Sidoarjo Kami Pun Lekas Menuju Ke Waterboom
Sesampainya Di Waterboom Kami Ls Membayar Loket Dan Ganti Baju Ls Dah Renang XD
Ini Pengalaman Saya Pertama Kalinya Renang Bareng Kekasih ^^

Kami +-2 Jam Berenang Di Waterboom Tersebut, Sesudah Berenang Kami Makan Siang Dan Jalan-Jalan Di Mall Dekat Waterboom Setelah Itu Kami Nonton Di Bioskop Sebentar Sebelum Saya Balik Dari Sidoarjo
Setelah Puas Seharian Jalan Sama Unyu, Saya Harus Pergi Meninggalkan Sidoarjo
Saya Untuk Kali Ini Kagak Ls Pulang Ke Madiun Dulu Tetapi Bablas Ke Bangil Buat Nginep Di Rumah Pakde
Setelah Istirahat Semaleman Di Rumah Pakde Saya Harus Pulang Pada Pagi Harinya
Pulang Dari Bangil Saya Juga Menggunakan KA Dan Berhenti Sebentar Buat Nemuin Kekasih Tercinta hehe ^^
Singkat Cerita Saya Sampe Madiun Pada Siang Harinya Dengan Selamat ..

Nah Itu Dia Cerita Saya Waktu Ke Sidoarjo Pada Tanggal 18, Pada Tanggal 25 Bisa Di Liat Di Bawah ini....

Berselang Seminggu Setelah Ke Sidoarjo Saya Kembali Lagi Ke Kota Sidoarjo
Tujuan Masih Sama Yaitu Ngepelin Kekasih Tercinta
Dalam Perjalanan Ke Sidoarjo Saya Mengambil Rute Yang Berbeda Yaitu Berangkat Dari Bangil
Karena Pas Itu Ada Acara Mantenan Di Rumahe Pakde Maka Dari Itu Saya Berangkat Dari Bangil hehe
Pada Tanggal 25 Itu Tepat 6 Bulan Saya Bersama Kekasih Pacaran ^^
Dan Pada Tanggal Itu Pula Untuk Kedua Kalinya Saya Memakai Hadiah Dari Kekasih Saya Yang Di Kasih Seminggu Sebelumnya hehe
Hadiahnya Sangat Bagus Sekali Soalnya Bisa Di Pake Kapan Saja Dan Dimana Saja Yaitu Sweater hehe
Waktu Tanggal 25 Itu Saya Dan Kekasih Cuman Jalan Doang Dan Nonton Film Final Destination IV hehe
Pas Waktu Ngobrol Di Stasiun Sidoarjo Saya Bertemu Dengan Temen Railfans Dari Sidoarjo Dan Kertosono Dan Kebetulan Saya Mengenal Dekat hoho
Jadilah Kami Ber-Empat Nimbruk Ngobrol Bareng, Setelah Ngobrol Usai Saya Dan Kekasih Ls Ke Mall Dan Nonton Film Yang Di Sebutin Di Atas Tadi, Nonton Sekitar 2 Setengah Jam
Habis Itu Makan Siang Dan Kembali Ke Stasiun Sidoarjo, Apesnya Waktu Itu KA yang Membawaku Pulang Ke Madiun Telat Hampir 2 Jam, Padahal Waktu Itu Saya Sudah Berencana Buat Naik Bus Pulangnya Karena Ke Stasiunya Agak Telat hehe
Setelah KA Itu Datang Saya Berpamitan Kepada Kekasih Dan Bertemu Temen Railfans Dari Kertosono Akhirnya Kita Pulang Bareng Di Satu KA
Singkat Cerita Saya Sampe Madiun Pada Malam Hari Dan Ls Tepar hehe
Sekian Lah Ceritaku Ketika Saya Berkunjung Di Sidoarjo Pada Bulan September, Untuk Liat Foto-Fotonya Bisa Di Liat Di Bawah ini

Nah Itu Dia Foto-Foto Saya Bersama Kekasih Ketika Saya Berkunjung di Sidoarjo Pada Bulan September Kemaren hehe
Dan Untuk Bulan Oktober Dan November Ceritanya Bisa Di Liat Di Bawah....

Setelah Tadi Mengulas Begitu Detailnya Ketika Saya Berkunjung Ke Sidoarjo Pada Bulan September Sekarang Saatnya Mengulas Ketika Saya Ke Sidoarjo Pada Bulan Oktober
Kalo Pengen Tau Ceritanya Kayak Gimana Silahkan Baca Postingan Ini hehe

Setelah Sebulan Kagak Ketemu Sama Kekasih Tercinta Akhirnya Pada Bulan Oktober Saya Ketemu Lagi Dengan Kekasih, Tepatnya Pada Tanggal 16
Tapi Sayangnya Waktu Pertemuan Bulan Oktober Menjadi Pertemuan Paling Apes Dan Amat Sangat Sial
Karena Pertama Kalinya Saya Ke Sidoarjo Menggunakan Bus Karena Pada Saat Itu Tiket KA Naik Hampir 3 Kali Lipat
Maka Dari Itu Saya Menggunakan Angkutan Bus, Waktu Berangkat Dari Madiun Ke Sidoarjo Sih Kagak Mabuk Tapi Pas Pulangnya Mabuk Banget Karena Belom Terbiasa Naik Bus
Kembali Ke Topik
Kenapa Di Sebut Ketemuan Paling Apes Soalnya Waktu Itu Sangu Saya Mepet Banget Dan Tiket Buat Kembali Ke Madiun Ilang Pada Saat Itu Lah Kepanikan Muncul Kalo Pulang Naik Apa Terpaksa Deh Pulangnya Juga Naik Bus XP
Dan Pada Mau Ke Stasiun Sidoarjonya Saya Harus Menggunakan Angkot Karena KA Penataran Dari Malang Mengalami Patah As Roda
Pertama Kalinya Naik Angkot Dari Waru Ke Sidoarjo, Bener-Bener Apes Dah akakka
Dan Waktu Itu Pertama Kalinya Ketemu Di Depan Rumahnya Kekasih Ini Juga Pertama Kalinya hehe
Setelah Ketemu Ls Deh Menuju Mall Dan Jalan-Jalan, Waktu Jalan-Jalan Itu Lah  Tiket Yang Akan Membawaku Pulang Malah Ilang Kagak Tau Kemana Padahal Sudah Tak Masukin Di Dalam Saku Dan Akhirnya Pun Sama-Sama Kecewa :(
Setelah Seharian Jalan Sama Kekasih Akhirnya Saya Pun Pulang Karena Waktu Itu Uda Sore hehe
Singkat Cerita Saya Pun Kembali Ke Terminal Buat Naik Bus Dan Pulang, Sampe Rumah Ls Tepar Dan Masuk Angin Karena Belom Terbiasa Naik Bus Kalo Di Total PPnya Selama 8 Jam
akaka
Nah Itu Dia Cerita Saya Waktu Ngapelin Kekasih Di Sidoarjo Waktu Bulan Oktober
Kalo Pengen Liat Foto-Fotonya Gimana Silahkan Liat  Di Bawah Ini

Nah Itu Foto-Fotonya Maaf Cuman Dikit Doang Karena Waktu Itu Pada Malas Foto XP
Dan Berakhir Sudah Cerita Saya Waktu Ke Sidoarjo Bulan Oktober

Kalo Mau Tau Cerita Saya Waktu Bulan November Silahkan Liat Di Bawah ini..

Setelah Tadi Membaca Cerita Saya Pada Bulan Oktober Sekarang Ganti Cerita Saya Ke Sidoarjo Waktu Bulan November
Dan Ini Cerita Terakhir Saya Pada Postingan Kali Ini Karen Bulan Desember Belom Datang XP
Langsung Di Mulai Saja Yak Cerita Saya Waktu Berkunjung Ke Sidoarjo Pada Bulan November ini Silahkan Liat Di Bawah ini ..

Saya Berkunjung Ke Sidoarjo Pada Tanggal 20 Bulan November ini
Dan Acarane Masih Sama Yaitu Ngapelin Kekasih Tercinta, Untuk Pertemuan Bulan November Kagak Se-Apes Bulan Oktober Kemaren
Malah Pada Bulan November ini Ketemuan Paling Indah, Karena Mendapatkan Pengalaman Baru Lagi Yaitu Jalan-Jalan Muterin Sidoarjo akakaka
Saya Ke Sidoarjo Masih Sama Yaitu Menggunakan Bus Lagi Karena Tiket KA yg Biasanya Membawaku Ke Surabaya Masih Mahal
Tapi Untunglah Waktu Naik Bus Kagak Mabuk Dan Selamat Sampe Sidoarjo XD
Ketika Sudah Sampe Sidoarjo Ls Sarapan Pagi Dan Meluncur Ke Stasiun Waru Buat Nungguin KA

Waktu Menunggu KA Saya Ketemu Railfans Waru Dan Akhirnya Bareng Naik KAnya Dia Turun Di Stasiun Malang Sedangkan Saya Di Stasiun Sidoarjo hehe
Untungnya KA yang Membawaku Ke Sidoarjo Tepat Dan Kagak Ada yang Mengalami Kecelakaan
Singkat Cerita Saya Sampe Di Sidoarjo Dan Ls Di Sambut Oleh Senyuman Manis Dari Kekasih Tercinta
Ngoborol Di Stasiun Sidoarjo Dulu Sebelum Muter-Muter Kota Sidoarjo hehe
Setelah Puas Ngobrol Dengan Kekasih Di Stasiun Sidoarjo Akhirnya Kami Ls Muter-Muter Di Kota Sidoarjo
Muter-Muter Kota Sidoarjo Bersama Kekasih Memang Sangat Menyenangkan :)
Puas Muter-Muter Kota Sidoarjo Akhirnya Kami Mendarat Di Mall Buat Jalan Bareng Kekasih

Mainan Game Dan Makan Bareng Kekasih Sampe Siang Hari Dan Akhirnya Saya Harus Balik Ke Madiun Dan Kembali Ke Stasiun Sidoarjo hehe
KA yg Membawaku Pulang Pun Akhirnya Datang Dan Aku Pun Harus Berpisah Dengan Kekasih huhu
Akhirnya Saya Pun Balik Ke Madiun Waktu Perjalanan Pulang Ke Madiun Saya Bertemu Dengan Railfans Madiun yang Hunting Di Kertosono Dan Akhirnya Pulang Bareng Deh hihi
Setelah Menempuh Perjalanan Selama 3 Jam Dari Sidoarjo Akhirnya Sampe Di Madiun Dengan Slamat Dan Dengan Perasaan yang Amat Sangat Senang Karena Bertemu Dengan Kekasih Tercinta ^^
Nah Itu Dia Ceritanya Mulai Dari Bulan September Sampai Dengan Bulan November Dan Semoga Pada Bulan Desember Bisa Ketemu Lagi Amin..

Kalo Pengen Liat Fotonya Kayak Gimana Silahkan Liat Di Bawah ini

Nah Itu Dia Cerita Dan Foto-Fotonya Ketika Saya Ngapelin Kekasih Tercinta Di Sidoarjo
Sebelumnya Saya Juga Pernah Posting Nice Trip To Sidoarjo Part 1 Bisa Di Liat Di Bawah ini Linknya
PART 1
Nah Itu Linknya Monggo Di Liat Bagi yg Belom Sempet Membaca XD
Sekian Dulu Yak Cerita Saya Waktu Ngapelin Kekasih Di Sidoarjo, Kalo Ada Pengalaman Hunting Bareng Dan Spesies Baru Pasti Di Posting Di Marih Kok XD